News PKS PIYUNGAN :
Home » » PKS Ingin Cetak Hattrick

PKS Ingin Cetak Hattrick

Written By harun kurniawan on Senin, 11 Maret 2013 | 06.45.00

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berambisi mencetak hattrick atau tiga kali menang beruntun dalam pemilihan gubernur (Pilgub). Dua kemenangan telah diraih, yakni di Jawa Barat dan Sumatera Utara. Kini, PKS mengincar sukses di Pilgub Jateng, 26 Mei mendatang. Partai itu mengusung Hadi Prabowo-Don Murdono pada pilgub mendatang.
Anggota DPR RI dari PKS, Matri Agung, mengatakan, berita-berita ne­gatif mengenai partainya ternyata tidak memengaruhi kepercayaan publik. Hal itu dibuktikan dari kemenangan di Pilgub Jabar dan Sumut.
"Kami melawan berita-berita negatif itu dengan bekerja. Di Pilgub Jabar, pengamat mengatakan bahwa ke­menangan itu karena faktor ketokohan sang calon. Tetapi kami menjawab, kami bekerja tidak harus lapor ke pengamat," ujar Matri saat menghadiri rapat kerja daerah PKS Wonogiri di De­sa Pule, Jatisrono, Wonogiri, kemarin.
Target kemenangan juga dilontarkan oleh Ketua PKS Jateng Abdul Fikri Faqih dalam konsolidasi di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, kemarin.
"Kalkulasi PKS di Solo Raya 43%. Kami yakin kader partai siap meme­nangkan HP-Don di Solo Raya ini. Ka­mi tahu simbol merah ada di sini, tetapi simbol Islam juga ada di sini," kata Fikri Faqih saat memberikan sambutan di hadapan sekitar 500 kader dan simpatisan PKS.
Layak
Konsolidasi dihadiri langsung cagub Hadi Prabowo, Sekretaris PKS Jateng Ahmadi, Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris, dan beberapa anggota FPKS DPRD Jateng.
Menurut dia, Hadi Prabowo (HP) layak untuk memimpin provinsi ini karena punya kemampuan dan ber­prestasi baik. HP juga menjabat sekda Jateng sekaligus Ketua Dewan Pim­pinan Korpri Jateng. Posisi itu merupakan kunci dalam pemerintahan daerah. PKS mendukung semangat HP-Don yang ingin menjadikan Jateng lebih baik dan sejahtera.
Dalam sambutannya, HP memperkenalkan diri di hadapan ratusan kader dan simpatisan PKS dengan sedikit bergurau. "Di mana-mana, HP selalu dibawa. Mendekati 26 Mei mendatang, sinyalnya akan semakin kuat. Hadi Prabowo ini berasal dari Klaten yang pernah dilanda gempa bumi, sekarang namanya juga menggempakan Jateng," tandas HP disambut sorak-sorai pendukungnya.
Dia memuji strategi PKS yang sa­ngat jitu. Sejak awal atau sebelum pem­berian rekomendasi PDIP, dia mengaku sudah berkomitmen de­ngan PKS. Karena itu, komitmen yang dibangun dengan PKS ini tidak terjadi secara tiba-tiba.

*http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2013/03/11/218045/PKS-Ingin-Cetak-Hattrick
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tamu Harap ninggalin jejak

 
Support : Creating Website | Harun Korniawan | Ha-Ka
powered by Blogger
Copyright © 2013. KaiZen Design - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template