News PKS PIYUNGAN :
Home » » Ibu, Cepat Sembuh

Ibu, Cepat Sembuh

Written By Unknown on Rabu, 14 Januari 2015 | 20.52.00

Ibuku, Wanita yang sangat kusayangi sedang sakit..... 

Kadang aku ingin menangis saat melihatnya menahan perih. tapi aku tak pernah bisa menangis didepannya, dia selalu mencoba untuk tersenyum saat dirinya ku hampiri.
dia wanita yang kuat, dia hebat....sebagai anak, aku merasa tak berguna saat melihat orang yang paling aku sayang kesakitan dan aku tak bisa berbuat apapun untuk mengurangi nyeri nyeri separuh tubuhnya.
oh ibu, tau kah engkau, seluruh ragaku ini rela ku persembahkan untukmu, apapun yang bisa membuatmu tersenyum, pasti ku lakukan.... namun kini aku hanya bisa berdo’a dan terus berdo’a untuk kesembuhanmu. hanya itu yang bisa kulakukan.
Taukah kau, ibu... do’a apa yang setiap saat ku panjatkan padanya (Allah).Aku berdo’a seperti ini padanya;
“Ya Allah, jika ada wanita yang paling ku cinta, dialah ibuku. Jika ada yang bisa membuatku bahagia, ialah senyum ibuku. Dan jika ada yang menyakitkan bagiku, pastilah jeritan sakit dari mulut ibuku. Aku mencintainya ya Allah, sangat mencintainya. Kini, orang yang sangat ku cinta sedang merasakan sakit yang begitu menyiksa. Aku kasihan, aku tak tega melihatnya.  Ya Allah, jika mukjizat itu ada, berikan lah mukjizatMu pada ibuku, beri dia kesembuhan, dan berikan dia kesempatan untuk menikmati kehidupan ini. Aku tau, hidup ini indah... tapi apalah arti keindahan yang kau berikan, jika rasa sakit selalu menemani hari-harinya. Ya Allah, aku hanya hambamu yang tak pernah luput dari dosa dan salah.... tapi dia, ibuku. dialah hambamu yang taat, dialah umatmu yang baik, kasihanilah dia, angkatlah penyakitnya, berikanlah kebahagiaan padanya, taburkanlah seribu senyuman dipipinya, dan lengkapilah kebahagiaanku, dengan kebahagiaannya. Aku sangat mencintai ibuku ya Allah. Sembuhkanlah dia, aku mohon dengan sangat.”
Ibu.. itu lah do’a yang selalu kupanjatkan setiap saat. semoga Allah senantiasa mendengar do’aku itu, semoga ibu cepat sembuh, dan semoga kita bisa kembali bersama dalam bahagia dan sehat sentosa.
Ibu.. aku anakmu, yang menyayangimu sampai nanti, sampai aku mati.

peluk hangat anakmu ibu...
Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tamu Harap ninggalin jejak

 
Support : Creating Website | Harun Korniawan | Ha-Ka
powered by Blogger
Copyright © 2013. KaiZen Design - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template