News PKS PIYUNGAN :
Home » » Istri Deddy Mizwar: Suami Saya Tak Ada Keluar Uang

Istri Deddy Mizwar: Suami Saya Tak Ada Keluar Uang

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 19.19.00



Bekasi : Istri Deddy Mizwar, Giselawati Atmanegara, mengaku suaminya tidak keluar uang saat berkampanye terkait pencalonan sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. Dirinya juga mengatakan pencalonan suaminya bukan untuk mencari uang, melainkan untuk ibadah.

"Kita di sini bukan buat nyari uang. Terus terang saya dan Bapak tidak ngeluarin uang sama sekali," kata Gisela di kediamannya di Jatiwaringin Asri, Pondok Gede, Bekasi, Jabar, Minggu (24/2/2013).

Kepada suaminya, Gisela juga menegaskan tidak ingin keluar uang. Dan dirinya juga tahu persis suaminya tidak mengeluarkan uang lantaran soal keuangan keluarga dipegang dirinya. "Saya tidak mau keluarin uang. Uangnya Bapak ada di saya. Kampanye tidak keluar sama sekali," tegasnya.

Selain itu, menanggapi kemenangan Deddy dan pasangannya cagub Ahmad Heryawan dalam quick count sejumlah lembaga survei, dirinya mengaku siap jika aktivitasnya bertambah saat menjadi istri seorang wakil gubernur.(Ado)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tamu Harap ninggalin jejak

 
Support : Creating Website | Harun Korniawan | Ha-Ka
powered by Blogger
Copyright © 2013. KaiZen Design - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template