News PKS PIYUNGAN :
Home » » Pemuda Ini Gagal Menikahi Peri, Polisi Bingung Mencari Alamat Sang Mempelai

Pemuda Ini Gagal Menikahi Peri, Polisi Bingung Mencari Alamat Sang Mempelai

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 14.24.00


Ihwal kasus Suprapto warga Dusun Jetisnguwuh RT 003/RW 004 Desa Suruhkalang, Jaten, Karanganyar yang gagal menikahi gadis pujaannya yang bernama Sri Wahyuningsih, jadi pembicaraan warga.
Sri Wahyuningsih diduga warga merupakan peri atau mahluk halus penunggu Wadung Lalung Karanganyar. Hal ini karena alamat rumah Sri yang ditunjukkan calon mempelai pria itu ternyata pohon beringin di sekitar Waduk Lalung.
Menurut pengakuan Suprapto, Sri sudah hamil tiga bulan, sehingga dia bermaksud menikahinya.
“Saya sedih dan kangen banget dengan Sri. Kemarin (Selasa) dia masih menemui saya, tapi hari ini (Rabu) tidak datang,” kata Suprapto saat ditemui di kediamannya, Rabu (31/10/2012)
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Warga Desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten dan Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar kota, geger, Selasa (30/10) malam. Suprapto batal menikahi perempuan pujaan hatinya, Sri Wahyuningsih, warga Kepuh RT 003/RW 013 Lalung, Karanganyar.
Keluarga Suprapto dibuat pusing saat mencari rumah Sri yang dikabarkan sangat megah. Saat diminta menunjukkan kediaman Sri yang dimaksudkan Suprapto, pemuda lulusan sekolah dasar (SD) itu menunjuk pohon beringin besar. Di bawah pohon beringin itu terdapat sendang.
Masyarakat Kepuh menyebut pohon beringin tersebut sebagai Sendang Sumur Bandung. Yatiyem, ibu dari Suprapto, telah menjual satu petak tanahnya seluas 100 meter persegi seharga Rp 20 juta.
Rencananya uang hasil penjualan tanah akan digunakan untuk membiayai pernikahan anak keduanya itu. “Saya memang sudah pernah berbicara via ponsel dengan Sri. Suaranya lembut dan berbahasa sangat sopan. Sehingga tidak terpikirkan sedikit pun oleh saya kalau perempuan itu menipu,” jelasnya.
Keluarga Suprapto juga telah menyiapkan barang serah-serahan berikut perhiasan dan uang tunai sebagaimahar.
Jajaran Polsek Jaten dan Karanganyar kota, Selasa (30/10/2012) malam, juga ikut turun tangan. Mereka mengecek alamat yang ditunjukkan keluarga Suprapto. “Tapi alamatnya hanya di pinggir Waduk Lalung, makanya kami juga bingung,” jelas Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo, melalui Kapolsek Karanganyar kota, AKP Joko Waluyono.

Kasus Suprapto warga Dusun Jetisnguwuh RT 003/RW 004 Desa Suruhkalang, Jaten, Karanganyar gagal menikahi Sri Wahyuningsih, akhirnya mendapat perhatian Polsek Jateng dan Karanganyar Kota.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keluarga Suprapto tidak berhasil menemukan kediaman Sri Wahyuningsih yang berada tepat di pinggir Waduk Lalung, saat mengirimkan hantaranpernikahan.
Suprapto mengatakan terdapat empat mobil mewah dan beberapa sepeda motor di rumah Sri. Saat diminta menunjukkan kediaman Sri yang dimaksudkan Suprapto, pemuda lulusan sekolah dasar (SD) itu menunjuk pohon beringin besar. Di bawah pohon beringin itu terdapat sendang.
“Warga menduga Sri adalah peri atau makhluk halus penunggu sendang pohon beringin,” ungkap Yudi Suharto, kerabat Suprapto yang juga diamini sejumlah warga Kepuh.
Peristiwa itu juga mendapat perhatian jajaran Polsek Jaten dan Karanganyar kota. Pada Selasa (30/10/2012) malam polisi dari dua Polsek itu telah mendatangi rumah Suprapto dan mengumpulkan informasi.
Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo, melalui Kapolsek Karanganyar kota, AKP Joko Waluyono, membenarkan adanya informasi tersebut. Bahkan beberapa petugas polsek telah mengecek alamat yang ditunjukkan Suprapto dan keluarganya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tamu Harap ninggalin jejak

 
Support : Creating Website | Harun Korniawan | Ha-Ka
powered by Blogger
Copyright © 2013. KaiZen Design - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template